BITCOIN!!! (2)


Oke brader balik lagi sama bradereview
Kali ini kita masih bahas seputar cryptocurrency yang masih hype yaitu Bitcoin
Sebenarnya gua ga ngebahas apa-apa sih disini HEHE
Lebih tepatnya memberikan REVIEW!

Setelah sebelumnya gua ngebahas tentang bitcoin, temen saya yang termasuk orang gabisa megang uang langsung mengikuti arahan gua dalam memulai dunia bitcoin lebih tepatnya web mining. Sebenarnya gua kaget karena tiba-tiba dan ga ngasih kabar sama sekali, dia mendepositkan uangnya sejumlah 1jt yang kemudian dipotong oleh biaya admin sebesar 200rb.
Dia mendepositkan uangnya 800rb ke sini dan dikatakan disitu bahwa ia mendapatkan penghasilan 100rb perhari.
Awalnya agak kaget karena gua sendiri belum menyatakan bahwa website itu valid alias legit hingga akhirnya kami melakukan withdrawal sebesar 50rb (minimum withdrawal) dan SUKSES!
Meskipun dalam proses withdrawal tidak instan alias nunggu berjam-jam, akhirnya kami dapat menyatakan bahwa ini valid alias LEGIT TOTALLL!!


Di sini gua menyatakan bahwa website itu valid hingga waktu yang tidak dapat ditentukan. Sekarang gua menyatakan bahwa siap membantu proses web mining dan berbagi info terbaru hanya untuk referral :) buat yang berniat untuk memulai bisa hubungi gua via email ajoshuav@gmail.com atau DM Instagram @AdrianJVSBN. Berhubung juga dengan adanya request untuk investasi, gua juga bersedia untuk menerima investasi dari brader sekalian, tinggal hubungi via email or DM aja hehe.

Buat yang baru banget tau seputar web mining dan pengen tau butuh apa aja buat memulai bisa baca post-an gue sebelumnya ya :)
Thanks brads! Semoga bermanfaat!

Berikut bukti-bukti withdrawal-nya :) Happy Mining brader!



Comments

Popular posts from this blog

Review Ban Michelin Pilot Street

DEPASITO